Citilink Turut Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia

Gandeng IKiosk, Citilink Turut Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia

Ditulis 07 Dec 2014 | 13:30:16
Gandeng IKiosk, Citilink Turut Majukan Ekonomi Kreatif Indonesia
(foto : Dok)

Dengan kerjasama ini, menjadikan strategi bisnis Citilink tidak hanya sekedar melibatkan travel agent saja sebagai relasi tradisional, namun juga berkembang pada akses berbasi smartphone.

 

Jakarta (indiTOURIST) - Tak hanya sekedar menawarkan jasa penerbangan murah yang dilakukan Citilink,  anak perusahaan Garuda Indonesia ini pun baru-baru ini kembali membuktikan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.  Citilink menggandeng IKiosk untuk kemudahan dalam hal pembelian  dan pembayaran tiket.

Menurut President & CEO Citilink Indonesia, Arif Wibowo, kerjasama ini dilakukan adalah salah satu upaya perusahaannya untuk semakin melengkapi dan memperluas channel pembayaran.  “Dengan begitu, strategi bisnis Citilink tidak hanya melibatkan travel agent sebagai relasi tradisional tetapi juga mengembangkan akses pembelian berbasis smartphone. 

Dikatakan Arif, kerjasama ini diharapkan tidak hanya menguntungkan CItilink, tetapi juga bagi para pengguna dan masyarakat banyak yang menjadi bagian dari agent IKiosk,.  Konsep bisnis yang ditawarkan adalah pengembangan bisnis dengan pola kemitraan berjenjang.  “Secara tidak langsung pola bisnis ini mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif yang juga memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” jelasnya.

Di lain pihak, Direktur & Chief Marketing Officer IKiosk, Hasnil Fajri mengatakan, kerja sama ini membantu meningkatkan penjualan IKiosk dan juga membantu tim sales marketing Citilink yang berfungsi sebagai Mobile Sales Agent. “Keuntungan lain yang diperoleh pengguna IKiosk (jual/beli/bayar) adalah mendapatkan cashback dan bagi hasil secara realtime yang langsung masuk ke akun  pengguna,” paparnya.

Saat ini IKiosk bisa berjalan di jaringan Android dan Blackberry.  Sementara untuk system operasi iOS milik Apple sedang dalam proses penyelesaian.

Komentar
Photo
Wisata Ancol
25 Jan 2015 | ::
Saat ini, area rekreasi 552 hektar dikenal sebagai Ancol Jakarta Bay City, berisi hotel, cottage, pantai, taman, tempat pasar tradisional, sebuah ...
Back to top
Must Read
bandara radin inten II, wisata lampung, pantai kiluan, way kambas
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved