Ada target 100 hari dari holding pariwisata

Ditulis 15 Jan 2022 | 06:28:30
Ada target 100 hari dari holding pariwisata

Jakarta (IndiTOURIST) - Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney Maya Watono sebagai induk Holding BUMN Aviasi dan Pariwisata mengungkapkan sejumlah target 100 hari yang perlu dicapai.

Menurut Maya, untuk 100 hari target kebetulan di tahun ini ada beberapa kalender event penting terutama dalam waktu dekat adalah event MotoGP.

"Kalau kita bilang untuk targetnya adalah memang kita dalam 100 hari ini ada milestone-milestone seperti milestone ritel, milestone perhotelan, lalu kita juga ada milestone untuk ITDC. Ini kita ada beberapa target yang akan kita coba capai di 100 hari dan juga tentunya secara event adalah MotoGP dalam 100 hari ini mudah-mudahan kolaborasi antar subholding ini bisa lebih lancar dan terintegrasi," kata Maya dalam konferensi pers daring di Jakarta, Jumat.

Dia juga menambahkan bahwa event MotoGP ini akan menjadi exercise bagaimana kita mensinergikan berbagai subholding yang ada mulai dari hotel. ITDC, aviasi, dan bandara.

"Jadi itu kita sudah bisa lihat bagaimana cara subholding-suholding bersinergi di bawah satu holding," katanya.

Sebelumnya Kementerian BUMN menunjuk Maya Watono sebagai Direktur Marketing PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney.

Maya sebelumnya menjabat sebagai CEO PT Dentsu Indonesia, advertising agency multinasional di Indonesia yang merupakan raksasa dalam industri periklanan.
Pelantikan Maya dilakukan secara daring (online) melalui Surat Keputusan Menteri BUMN kemarin (14/1).

Wakil Menteri BUMN II Kartika Wirjoatmodjo mengatakan dengan hadirnya Direktur Marketing akan dapat mendorong kinerja perusahaan ke depannya dan dengan pengalaman Maya Watono di industri ini selama lebih dari 15 tahun diharapkan dapat mendukung pemulihan sektor pariwisata untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional paska pandemi COVID-19. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Mangrove Sungai Bersejarah Siak
21 Aug 2021 | ::
SIAK (IndiTOURIST) - Siak kini bersolek.  Sebuah kabupaten di Provinsi Riau, dengan pusat pemerintahan berada di Siak Sri Inderapura. Kabupaten ...
Tips
Awal Juni, Borobudur dan Prambanan kembali dibuka
23 May 2020 | 07:47:11
PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero) akan membuka kembali operasional taman wisata candi beserta fasilitasnya pada awal ...
Back to top
Must Read
wisata yogya, bus pariwisata domapan, yogyakarta tourism, malioboro tourism
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved