Citilink Tambah 15 Armada Lagi

Citilink Tambah 15 Armada Lagi

Ditulis 08 Dec 2014 | 10:25:57
Citilink Tambah 15 Armada Lagi
Menargetkan 11 juta pelanggan tahun depan, Citilink membuka rute baru dan menambah armada sebanyak 15 pesawat.
Menargetkan 11 juta pelanggan tahun depan, Citilink membuka rute baru dan menambah armada sebanyak 15 pesawat.

Jakarta (indiTOURIST) - Baru saja sukses merestrukturisasi rute dan pergantian armadanya, Citilink Indonesia yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia kembali berencana menambah armadanya.  Tak tanggung-tanggung, 15 pesawat siap diterbangkan untuk melayani rute-rute baru.  Sebelumnya Citilink melakukan pembukaan rute anyarnya untuk menggenjot dan mengejar target penerbangan hingga 11 juta penumpang tahun depan.

Hal ini dipertegas oleh Troficiendy Soeroso, Chief Commercial Officer PT Citilink Indonesia.  Menurutnya dengan membuka rute baru dan penambahan jumlah armada, target 11 juta diharapkan bisa tercapai.   Hingga saat ini jumlah armada Citilink mencapai 31 unit pesawat, dan tercatat hingga akhir Oktober lalu, perusahaan penerbangan yang terkenal dengan tariff murahnya ini telah mampu mengangkut 5,8 juta penumpang.

Sementara target hingga akhir tahun ini dipatok oleh Cililink sebanyak 7,6 juta penumpang.  Target yang cukup realistis mengingat akan dihadapkannya waktu libur akhir tahun yang sudah di depan mata. "Keramaian akhir tahun akan membuat makin yakin target itu tercapai," katanya.
 

Sebagaimana diketahui, Citilink adalah maskapai yang menyediakan jasa penerbangan murah (LCC).  Sampai saat ini ada 31 pesawat Airbus A320 yang melayani penerbangan dari kota-ke kota.  Hingga akhir kuartal ketiga tahun ini, Citilink telah melayani 182 frekuensi penerbangan harian dari Jakarta (Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma), Surabaya dan Batam ke sejumlah kota besar di Indonesia seperti Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Bandung, Solo dan Palangkaraya.

 

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Pusat informasi turis di Kualanamu resmi dibuka
09 Sep 2018 | 09:01:36
Kementerian Pariwisata meresmikan Pusat Informasi Turis di Bandar Udara Kualanamu untuk memenuhi kebutuhan informasi para wisatawan.
Back to top
Must Read
Teluk Kiluan Lampung
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved