Garuda sosialisasikan produknya ke Malaysia

Ditulis 23 Jan 2019 | 08:29:05
Garuda sosialisasikan produknya ke Malaysia
Armada Garuda Indonesia (dok)

Kuala Lumpur (IndiTOURIST) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Kuala Lumpur mengunjungi mitra usahanya di antaranya Corporate Information Travel, Tiram Trapat Avel Sdn, Bhd, ICE Holidays sebagai upaya mensosialisasikan produk produk Garuda Indonesia kepada mitra-nya.

General Manager untuk Malaysia PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., HM Fredrik Kasiepo, beberapa waktu lalu mengatakan sales visit kepada mitra usaha ini selain memperkenalkan produk-produk yang dimiliki Garuda juga menerima masukan-masukan dari mitra usaha.

"Sales visit ini telah dilakukan sejak bulan November, sejak saya dipercaya oleh Manajemen Garuda Indonesia menjadi representative perusahaan di Malaysia, sampai bulan Januari 2019 ini dan tentunya akan dilaksanakan terus menerus," katanya.

Ia mengatakan pihaknya mendengarkan apa yang disampaikan oleh mitra Usaha mengenai produk Garuda Indonesia untuk kemudian ditingkatkan atau diteruskan ke tingkat pusat.

"Tentunya harapan kita meningkatkan mutu produk yang diterima oleh `the end customer` yaitu masyarakat pengguna jasa transportasi angkutan udara untuk terus, terus dan terus menggunakan Garuda Indonesia, baik dalam perjalanan individu, keluarga maupun perjalanan untuk keperluan korporasi," katanya.

Ia mengharapkan mitra usaha tidak hanya bermitra dalam produk Garuda Indonesia, misalnya produk Kuala Lumpur - Jakarta - Amsterdam, Kuala Lumpur - Jakarta - Jeddah, Kuala Lumpur - Jakarta - Sydney, Kuala Lumpur - Jakarta - Seoul, atau Kuala - Lumpur - Jakarta - Jayapura, Denpasar, Makasar, Lombok, Jogjakarta, Labuan Bajo dan rute sebaliknya serta produk Garuda Indonesia lainhya.

Tetapi, ujar dia, juga dengan produk Garuda Indonesia Group lainnya seperti Citilink Kuala Lumpur - Banyuwangi dan Kuala Lumpur - Surabaya, yang rencana akan beroperasi pada 30 Januari 2019, Penang - Jakarta.

Selain itu produk ?Sriwijaya seperti Penang - Medan dan Nam Air lainnya atau kombinasi produk ke empat Maskapai tersebut. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Pusat informasi turis di Kualanamu resmi dibuka
09 Sep 2018 | 09:01:36
Kementerian Pariwisata meresmikan Pusat Informasi Turis di Bandar Udara Kualanamu untuk memenuhi kebutuhan informasi para wisatawan.
Back to top
Must Read
bandara radin inten II, wisata lampung, pantai kiluan, way kambas
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved