Harjamukti diharapkan tingkatkan pelayanan

Ditulis 16 Mar 2021 | 07:22:11
Harjamukti diharapkan tingkatkan pelayanan
Terminal Harjamukti

Cirebon (IndiTOURIST) - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau pembangunan Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, dan berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya senang Terminal Harjamukti sudah mulai perubahan dengan desain baru," kata Menhub Budi di Cirebon, Jumat, saat meninjau pembangunan Terminal Harjamukti beberapa waktu lalu.

Menhub Budi mengatakan adanya pembangunan ini, diharapkan masyarakat semakin merasa nyaman atas pelayanan yang ada di Terminal Harjamukti.

Selain itu Menhub, juga meminta agar dalam pembangunan Terminal Harjamukti, bisa memperhatikan kearifan lokal yang ada.

"Saya berpesan agar pembangunan ini mengutamakan pelayanan, tapi harus memperhatikan kearifan lokal juga seperti Cirebon dengan batiknya," kata Budi.

Budi juga mengapresiasi kepada jajarannya yang telah bekerja keras merealisasikan pembangunan terminal dengan bekerja sama Pemerintah Daerah.

"Saya mengapresiasi kepada Hubungan Darat dan direktur lainnya yang sudah bekerja luar biasa melakukan pembangunan (terminal) yang bekerja sama dengan pemerintah daerah," katanya.

Saat melakukan kunjungan di Terminal Harjamukti, Kota Cirebon, Menhub Budi juga sempat bertanya kepada pengemudi bus, apakah surat-surat lengkap dan juga kelaikan bus tersebut. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Awal Juni, Borobudur dan Prambanan kembali dibuka
23 May 2020 | 07:47:11
PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero) akan membuka kembali operasional taman wisata candi beserta fasilitasnya pada awal ...
Back to top
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved