Jalur Denpasar-Labuan Bajo dilintasi Batik Air

Ditulis 29 Aug 2019 | 08:21:11
Jalur Denpasar-Labuan Bajo dilintasi Batik Air
Bandara Ngurah Rai

Kupang (IndiTOURIST) - Manajemen maskapai penerbangan Lion Air Group segera membuka rute penerbangan yang menghubungkan Denpasar, Bali, dengan Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat di Pulau Flores,  Nusa Tenggara Timur, dengan pesawat Batik Air.

“Dalam waktu dekat kami segera melayani rute Denpasar-Labuan Bajo, ditargetkan mulai 6 September 2019,” kata General Manager Maskapai Lion Air Group Kupang, Rinus Zebua.

Ia menjelaskan, layanan penerbangan tersebut akan menggunakan armada Airbus A320 Neo dengan jumlah kursi untuk 156 penumpang.

Dijelaskannya, jadwal penerbangan dimulai pukul 11.35 Wita dari Denpasar menuju Labuan Bajo, dan sebaliknya dari Labuan Bajo ke Denpasar pada Pukul 13.35 Wita.

“Selama ini memang kami belum ada layanan khusus Denpasar-Labuan Bajo karena itu kami hadirkan layanan premium ini,” katanya.

Menurutnya, kehadiran layanan ini dalam rangka melanjutkan program pengembangan konektivitas layanan penerbangan Batik Air ke seluruh daerah wisata terbaik di Tanah Air.

“Termasuk ke Labuan Bajo yang selama ini sudah terkenal mendunia dengan destinasi unggulan Taman Nasional Komodo,” katanya.

Ia menambahkan, layanan penerbangan ini juga diharapkan mampu menarik arus wisatawan yang selama ini kebanyakan menumpuk di Bali. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Awal Juni, Borobudur dan Prambanan kembali dibuka
23 May 2020 | 07:47:11
PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko (Persero) akan membuka kembali operasional taman wisata candi beserta fasilitasnya pada awal ...
Back to top
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved