Meski libur, Garuda tetap layani penumpang

Ditulis 13 Aug 2019 | 08:58:27
Meski libur, Garuda tetap layani penumpang
Garuda Indonesia

Kuala Lumpur (IndiTOURIST) - Garuda Indonesia Kuala Lumpur tetap memberikan pelayanan kepada penumpang pada hari libur perayaan Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8).

"Para kru Garuda Indonesia pada hari libur tetap memberikan pelayanan terbaiknya," ujar General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. HM. Fredrik Kaisiepo di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), ketika menyambut dan memberangkatkan penerbangan Garuda Indonesia dari Kuala Lumpur.

Fredrik menjelaskan pada saat saudara kita berkumpul bersama keluarga pihaknya tetap memberikan pelayanan dalam menyediakan layanan angkutan udara baik kargo maupun penumpang dari dan ke Kuala Lumpur.

"Atas nama Manajemen Garuda Indonesia mengucapkan terima kasih kepada jajaran kru penerbangan Garuda Indonesia yang bertugas dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua jajaran yang berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat," katanya.

Fredrik menambahkan pengorbanan waktu yang seharusnya dinikmati bersama keluarga dan handai taulan adalah salah satu bentuk hikmah Hari Raya Qurban.

Penyambutan dan pemberangkatan penerbangan Garuda Indonesia pada Idul Adha dari Kuala Lumpur ditandai dengan penyerahan kue Idul Adha dari General Manager Garuda Indonesia untuk Malaysia, HM. Fredrik Kasiepo kepada Pilot yang memimpin penerbangan, Captain Arief Hidayat.

Sementara Captain Arief Hidayat menyampaikan rasa terima kasih dengan acara penyambutan dan pemberangkatan tersebut.

Pihaknya mengucapkan terima kasih dan berupaya bersama bahu membahu dengan semua jajaran memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat pengguna jasa angkutan udara. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Pusat informasi turis di Kualanamu resmi dibuka
09 Sep 2018 | 09:01:36
Kementerian Pariwisata meresmikan Pusat Informasi Turis di Bandar Udara Kualanamu untuk memenuhi kebutuhan informasi para wisatawan.
Back to top
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved