Minggu depan, Malaysia Airlines pindah ke Terminal 3

Ditulis 02 Apr 2018 | 08:01:28
Minggu depan, Malaysia Airlines pindah ke Terminal 3
Maskapai Malaysia Airlines (dok)

Tangerang (IndiTOURIST) - Penerbangan Malaysia Airlines di Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan pindah ke Terminal 3 mulai 9 April mendatang, dan pelanggan maskapai ini untuk mencermati tiket, gate, dan terminal keberangkatan ketika perpindahan efektif.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan menjelaskan untuk mendukung kelancaran operasional perpindahan di Terminal 3, PT Angkasa Pura II telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para pengguna jasa ketika melakukan kegiatan.

"Calon penumpang diharapkan untuk memperhatikan gate dan terminal keberangkatan pada tiket dan mengamati signage serta videotron," terang M Suriawan Wakan.

Terminal 3 Soekarno-Hatta memang diproyeksikan menjadi bandara transit terbesar se-Asia Tenggara. Keberadaan Malaysia Airlines di Terminal 3 dapat menaikkan daya saing serta branding airlines dalam industri penerbangan.

Sebab seperti diketahui PT Angkasa Pura II telah mampu berevolusi menjadi bandara digital dengan diawali Terminal 3.

Mulai dari tersedianya e-parking, crowd management system, free wifi , self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.

"Era digital menuntut banyak pihak untuk segera tanggap dengan segala perubahan yang terjadi. PT Angkasa Pura II mampu bertransformasi, kami kini berharap para pengguna jasa dapat menikmati adanya peningkatan fasilitas di Terminal 3," tegasnya. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Pusat informasi turis di Kualanamu resmi dibuka
09 Sep 2018 | 09:01:36
Kementerian Pariwisata meresmikan Pusat Informasi Turis di Bandar Udara Kualanamu untuk memenuhi kebutuhan informasi para wisatawan.
Back to top
Must Read
bandara radin inten II, wisata lampung, pantai kiluan, way kambas
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved