Pemkab Siak, Patenkan Tagline “Siak The Truly Malay”

Ditulis 29 Apr 2017 | 07:11:43
Pemkab Siak, Patenkan Tagline “Siak The Truly Malay”
Istana Siak dok)

Siak, Riau (IndiTOURIST) - Pemerintah Kabupaten Siak resmi menjadi pemegang hak cipta atas tagline Siak The Truly Malay dan sudah terdaftar hak patennya di Direktorat Hak Cipta dan Desain Industri Kementerian Hukum dan HAM, Kamis ini (27/4), dengan nomor pencatatan 01906.

Bupati Siak, Syamsuar, melalui pesan elektroniknya, Kamis, mengatakan, Siak the Truly Malay melekat sebagai representasi pariwisata di daerah berjulukan Negeri Istana ini.

Dengan diterimanya hak cipta ini, Syamsuar berharap dapat menjadi motivasi bagi jajaran pemerintah kabupaten dan seluruh masyarakat Kabupaten Siak untuk bersama-sama memajukan dunia pariwisata.

Pendaftaran logo dan tagline wisata tersebut menurut Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak, Hendrisan, didasarkan pada ketentuan UU Nomor 28/2014 tentang perlindungan ciptaan dibidang ilmu pengetahuan, seni dan sastra.

"Hak cipta yang terdaftar atas nama Dinas Pariwisata Kabupaten Siak itu berlaku 50 tahun sejak ciptaan itu pertama kali diumumkan," kata Hendrisan. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Pusat informasi turis di Kualanamu resmi dibuka
09 Sep 2018 | 09:01:36
Kementerian Pariwisata meresmikan Pusat Informasi Turis di Bandar Udara Kualanamu untuk memenuhi kebutuhan informasi para wisatawan.
Back to top
Must Read
Muara Takus, Candi di Riau, Wisata Riau
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved