Dukung pariwisata, Sriwijaya buka jalur Jakarta-Malang PP

Ditulis 27 Feb 2020 | 07:12:33
Dukung pariwisata, Sriwijaya buka jalur Jakarta-Malang PP
Maskapai Sriwijaya Air (dok)

Makassar (IndiTOURIST) - Maskapai Sriwijaya Air membuka rute baru Jakarta-Malang (PP) per 1 Maret 2020 untuk mendukung pengembangan pariwisata berkelas di Malang, Jawa Timur dan sekitarnya.

"Per 1 Maret 2020, Sriwijaya Air operasikan lagi rute Jakarta-Malang PP dengan beberapa pertimbangan tertentu," kata Vice President Networking & Revenue Management Sriwijaya Air A Yani Azwar dalam siaran persnya.

Pertimbangan itu di antaranya, keberadaan beberapa destinasi wisata berkelas di Malang dan sekitarnya telah berhasil menyulap Malang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia.

Alasan ini merupakan salah satu faktor yang memantapkan keputusan Sriwijaya Air untuk kembali mengoperasikan penerbangan langsung Jakarta – Malang PP sebanyak dua kali sehari mulai 1 Maret 2020.

"Pengoperasian kembali rute penerbangan langsung Jakarta – Malang PP karena tingginya permintaan pelanggan," ujarnya.

Dijelaskan, awalnya rute penerbangan Jakarta – Malang – Jakarta merupakan salah satu rute yang cukup populer bagi pelanggan Sriwijaya Air akan tetapi kemudian sempat ditiadakan.

Rute ini baru dioperasikan kembali sebagai jawaban dari manajemen Sriwijaya Air terhadap permintaan pelanggan yang berharap dibukanya kembali rute penerbangan Jakarta - Malang (PP) ini.

Pengoperasian kembali rute Jakarta – Malang PP tak hanya diberlakukan sekali tetapi dua kali setiap harinya dengan penerbangan pagi Jakarta – Malang pada pukul 09.30 WIB sementara Malang – Jakarta pukul 11.50 WIB.

Sedang untuk penerbangan sore Jakarta – Malang tersedia pada pukul 13.30 WIB sementara Malang – Jakarta pada pukul 15.50 WIB.

Dengan demikian pengoperasian kembali rute penerbangan ini akan disambut baik oleh pasar millennials yang cukup besar di kedua kota baik Jakarta dan Malang.

Pada penerbangan Jakarta – Malang PP ini, Sriwijaya Air memberlakukan kebijakan bagasi gratis sebesar 20 kilogram per orang dan ada tambahan 5 kilogram per orang lagi untuk yang membawa peralatan olahraga, sepeda, surfboard, golf & air zamzam.

Sementara untuk melakukan reservasi bisa melalui website resmi www.sriwijayaair.co.id atau lewat aplikasi mobile Sriwijaya Air di ponsel pintar. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Pusat informasi turis di Kualanamu resmi dibuka
09 Sep 2018 | 09:01:36
Kementerian Pariwisata meresmikan Pusat Informasi Turis di Bandar Udara Kualanamu untuk memenuhi kebutuhan informasi para wisatawan.
Back to top
Must Read
bandara radin inten II, wisata lampung, pantai kiluan, way kambas
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved