Taman Potret, Wisata Kuliner Tangerang

Ditulis 03 Apr 2017 | 09:21:44
Taman Potret, Wisata Kuliner Tangerang
pempek Palembang (dok)

Tangerang (IndiTOURIST) - Pemerintah Kota Tangerang Banten menyiapkan pasar jajanan di Taman Potret untuk menarik pengunjung dan memromosikan kuliner lokal.

"Pembuatan taman jajanan di taman potret ini untuk memanjakan pengunjung yang berwisata dengan santapan kuliner asli Kota Tangerang," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Sabtu lalu.

Ia menjelaskan pula bahwa setiap tahun pemerintah Kota Tangerang akan membangun sarana dan prasarana pendukung pengembangan wisata, termasuk sentra-sentra kuliner kota.

Pasar jajanan di Taman Potret meliputi 15 kios yang menawarkan aneka makanan ringan maupun berat. Lokasinya di sisi sungai.

"Jadi taman taman yang ada tidak hanya jadi ruang publik dan rekreasi, tapi juga bisa jadi tempat menikmati kuliner yang ada di Kota Tangerang" kata Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Waspada dan Jaga Keluarga Saat Liburan Lebaran
28 Jun 2017 | 07:21:33
Pengelola Taman Impian Jaya Ancol mengimbau masyarakat yang mengunjungi area rekreasi itu untuk saling menjaga anggota keluarganya agar tidak ...
Wisata Buat Manula 05 Aug 2016 | 01:19:01
Back to top
Must Read
Kapal Yacht, Wisatawan Mancanegara
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved