Wow, ada hotel kapsul di terminal 3 Soetta

Ditulis 07 Aug 2018 | 06:39:11
Wow, ada hotel kapsul di terminal 3 Soetta
Terminal 3 (dok)

Bandung (IndiTOURIST) - Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, menghadirkan hotel kapsul yang akan beroperasi pada 10 Agustus 2018.

Senior Manager Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang dalam saran pers nya mengatakan hotel kapsul yang bertema "Space-Ship"nan futuristik ini merupakan yang pertama berada di bandara Indonesia.

"Ini menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul modern," ujarnya.

Hotel yang terletak di di Terminal 3 Ultimate, Lantai satu area Kedatangan ini dilengkapi fasilitas modern, seperti "access card", televisi kabel,tempat tidur dan bantal berkualitas, selimut, dua pengisi daya USB.

Fasilitasnya lengkap, kurang lebih terdapat 50 saluran TV kabel disetiap kapsul, wifi gratis, pengisi daya USB, area kamar mandi berbarengan dengan air panas/dingin, loker yang ukurannya cukup menyimpan barang di kabin pesawat, peralatan mandi yang cukup lengkap yg terdiri dari sabun, sampo dan sabun cair,sikat gigi, handuk, sandal, dan satu botol air mineral.  Selain itu, terdapat dua tipe kamar kapsul yang disiapkan.

Tipe kamar ada dua, yakni tipe Alpha dan Beta. Hal yang membedakannya pada ukuran TV-nya. Untuk tipe Alpha TV berukuran 22 inch dan mendapat "mini portable table" . Sedangkan Untuk tipe Beta, TV-nya berukuran 32 inch tanpa "mini portable table".

Dia menyebutkan untuk harga kedua tipe Rp375.000 per malam dan Rp250.000 per enam jam.

"Tetapi kapsul ini hanya bisa memuat satu orang karena telah diukur sedemikian rupa, kecuali dengan anak dibawah usia lima tahun," katanya.

Hotel kapsul tersebut bisa menjadi tempat singgah yang nyaman bagi calon penumpang yang menunggu penerbangan selanjutnya di Bandara Soekarno-Hatta.

"Hotel kapsul modern yang bertemakan space-ship nan futuristik Ini menjadi salah satu pilihan yang terbaik," katanya. (ak/Ant)

Komentar
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Pusat informasi turis di Kualanamu resmi dibuka
09 Sep 2018 | 09:01:36
Kementerian Pariwisata meresmikan Pusat Informasi Turis di Bandar Udara Kualanamu untuk memenuhi kebutuhan informasi para wisatawan.
Back to top
Must Read
Wisata bangka barat, wisata muntok, tempat pengasingan bung karno, bangka barat tourism, muntok tourism
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved