Yeay, Bandar Lampung Krui ada pesawat

Ditulis 03 Jun 2019 | 08:39:11
Yeay, Bandar Lampung Krui ada pesawat
Bandara Lampung (dok)

Bandar Lampung (IndiTOURIST) - Mulai 9 Juni 2019, maskapai Wings Air akan membuka rute penerbangan dari Bandara Radin Inten II ke Bandara Taufik Kiemas, Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Humas Bandara Raden Inten II Lampung, Wahyu Aria Sakti mengatakan, rute penerbangan baru di Lampung ini akan dilayani sebanyak tiga kali dalam seminggu. "Penerbangan rute baru ini akan dilayani maskapai Wings Air dengan pesawat jenis ATR 72-500/600," tambahnya.

Dengan adanya penerbangan ini, sebut dia bisa meningkatkan kunjungan wisatawan atau turis mancanegara di daerah Pesisir Barat yang terkenal dengan ombaknya.

“Semoga penerbangan ini bisa berjalan dengan lancar, dan bisa terus melayani permintaan dari masyarakat yang hendak ke Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung,” tambahnya

Ia menyebutkan, penerbangan ini alan dilakukan sebanyak tiga kali dalam seminggu, yaitu pada hari Senin, Jumat dan Sabtu.

Sedangkan untuk waktunya, dari Raden Inten II Lampung ke Krui Pesisir Barat pada pukul 09.05 WIB dan dari Krui Pesisir Barat ke Bandarlampung 10.15 WIB.

“Jadi sekarang masyarakat sudah lebih mudah untuk ke daerah Pesisir Barat, khususnya para turis asing dari luar negeri yang ingin berselancar,” ungkapnya. (ak/Ant)

Komentar
Smartfren 2019
Photo
Lebih Dekat Dengan Labuan Bajo
01 Okt 2017 | ::
Labuan bajo merupakan salah satu destinasi andalan wisata Indonesia khususnya Nusa Tenggara Timur.  Selain Pulau Komodo, berbagai pulau di Bajo ...
Tips
Pusat informasi turis di Kualanamu resmi dibuka
09 Sep 2018 | 09:01:36
Kementerian Pariwisata meresmikan Pusat Informasi Turis di Bandar Udara Kualanamu untuk memenuhi kebutuhan informasi para wisatawan.
Back to top
Must Read
Wisata Jakarta, Ancol Jakarta, Sea World, Dunia fantasi Jakarta
©2014 IndiTOURIST.com All Right Reserved